Rabu, 11 Mei 2016

jasa grafir potong cutting laser

jasa grafir potong cutting laser solo juga  melayani untuk produksi industri   indoors / outdoors  ( machine cover ), Custom interior / exterior product ( partisi dan signage )  Siap melayani untuk area solo sukoharjo klaten  boyolali sragen semarang Jogjakarta  segera Hubungi cs kami Agung Rubijanto di no 0878 12595 131 (WA) dan pin bb 5b64bfe6









Sebagai Spesialis Laser Cutting dan Laser grafir menyediakan Jasa untuk berbagai jenis bahan metal dan non metal. Kami melayani Laser Cutting Plat Besi, Laser Cutting Stainless Steel, Laser Cutting Aluminium, Laser Cutting MDF, Laser Cutting Acrylic, Dengan memakai mesin laser cutting canggih buatan Jerman, menjamin hasil potongan laser akurat, mulus, rapi dan presisi.

Yang senantiasa jadi pilihan utama klien kami  adalah laser cutting plat besi atau mild steel. Harga bahan yang murah tetapi sudah memiliki kekuatan yang cukup, menjadi kekuatan Cutting Laser Plat Besi. Untuk Laser Cutting Plat Besi, dengan jaminan hasil potong laser yang sangat rapi. Menjadi favorit karena bisa diwarnai dengan berbagai macam warna, sesuai kebutuhan dan selera klien. Pewarnaan yang bisa diaplikasikan pada cutting laser plat besi adalah dengan cat powder coating / cat oven atau cat duco.

Yang juga menjadi pilihan  adalah aluminium. Keunggulan bahan metal yang satu ini adalah ringan. Penggunaan jasa cutting laser aluminium sangat beragam, mulai dari partisi ruangan, teralis jendela, façade secondary skin hunian pribadi, logo signage perusahaan, hingga part-part mesin dan mobil. Aluminium lebih susah ditembus sinar laser cutting dibanding bahan plat besi.

Acrylic populer sebagai alat promosi berupa signage dan papan nama. Acrylic dengan ketebalan tertentu tidak bisa dipotong secara manual atau menggunakan pisau, harus menggunakan laser cutting acrylic. Hasil potongannya dijamin akurat dan presisi, sesuai desain.

Kami mengerjakan  produk dengan menggunakan acrylic, diantaranya Laser Cutting Huruf, Laser Cutting Logo, Laser Cutting Signage, Laser Cutting Nomor Kamar, Laser Cutting penunjuk arah untuk kantor hotel rumah sakit dll.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar